Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Klarifikasi NDX AKA Konser di Bali, hingga Rian D'Masiv Soroti Masalah Royalti

img_title
NDX AKA

JagoDangdutNDX AKA memberikan klarifikasinya terkait dengan penampilannya saat konser di Bali beberapa waktu lalu. Konser tersebut dihentikan panitia terkait dengan adanya isu politik.

Lewat laman Instagram, NDX AKA melihat cukup banyak sekali hujatan provokasi dan fitnah di media sosial terkait hal tersebut. Hal itu diungkapkan sekaligus menjawab komentar dari salah satu netizen.

Menurut netizen tersebut saat itu keluar salah satu nama calon presiden, yang berbeda pandangan dengan penampil acara itu. Melihat komentar tersebut, NDX AKA pun langsung memberikan klarifikasinya dengan membalasnya di Instagram Story.

"Lihat di instagram dan TikTok banyak banget fitnah hujatan provokasi untuk NDX Baper. Video konser di potong potong disambungkan dengan beda acara.

Kita semua tim bersaksi, demi Allah kita sudah membawakan 8 lagu di Bali. Bukti video kita ada semuanya kita hanya kurang 1 lagu Nemen sebagai penutup, kita sudahtampil kurang lebih 64 menit.

Kita di Stop panitia karena panitia netral gak mau ada unsur politik manapun saat itu," tulis NDX AKA lewat akun Instagram ndxakatv pada 16 Januari 2024.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit