Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Calon Presiden Saat Masih Muda Beredar di Medsos, Prabowo Disebut Mirip Jirayut

img_title
Capres 2024
Sumber :

Jakarta - Sebentar lagi Indonesia akan melakukan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Banyak narasi yang berseliweran tentang gagasan Calon Presiden Republik Indonesia mendatang.

Namun kali ini, JagoDangdut ingin membahas hal lainnya, di mana beredar di media sosial foto-foto calon presiden saat masih muda. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Foto Calon Presiden Saat Masih Muda

img_title
Wajah Capres 2024 saat masih muda
Foto :
  • Berbagai Sumber

Dalam rangka Pilpres 2024, media sosial sedang ramai membicarakan ketiga calon Presiden Indonesia, mulai dari yang serius hingga yang lucu. Baru-baru ini, foto masa muda ketiga calon Presiden Indonesia terungkap di media sosial X melalui akun @kegblgnunfaedh. 

Foto masa muda Anies Baswedan terlihat ceria dengan memakai kacamata hitam dan kemeja putih, sedangkan Prabowo Subianto mengenakan seragam formal dalam foto masa mudanya yang diunggah akun tersebut. 

Terakhir, ada foto masa muda Ganjar Pranowo yang tampak santai dengan topi dan kemeja yang kancingnya terlepas. Warganet pun tidak melewatkan pembahasan tersebut dan membanjiri kolom reply dengan komentar mereka terhadap foto masa muda Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit