Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pipi Chubby Via Vallen, Warganet Bilang Begini

img_title

JagoDangdut – Publik Tanah Air diramaikan dengan pemberitaan soal Via Vallen yang bertambah chubby pipinya. Via memajang pipinya yang chubby di akun Instagram.

Banyak yang menduga Via kini mengalami kenaikan berat bedan. Via tak mau ambil pusing. Dia pun bersyukur dengan penampilannya sekarang.

Warganet dan fans pun berebut berkomentar. Mereka tak segan-segan menyebut soal chubby.

Apa hanya aku aja yg mengkira kalau via sekarang endut chaby? ?

Tmbah imut aja @viavallen smg sukses kakak

Aduh jd endut ..diet dong mba..biar cantik ..???

Kk cantik waktu kurus kk.. pipi tembem mah buat kk jadi imut.. hahahha jadi mau kk modelnya gimana ttp aja kk manis... ???

Via Vallen

Sebelumnya, Banyak yang salah fokus melihat perubahan pipi dari Via yang semakin chubby. Karena itu, akhirnya Via menanggapi hal tersebut. Via mengatakan bahwa kini berat badannya memang bertambah saat berlibur dengan keluarga.

"Heeh, iya emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujar Via saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Tak hanya tentang perubahan badannya. Bahkan bagian pipi dari biduan asal Sidoarjo ini tampak lebih tembam alias chubby. Via mengaku jika kini pipinya semakin chubby hal itu adalah efek dari perawatan yang tengah ia jalani.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit