Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pipi Chubby, Via Vallen Tanggapi Santai

img_title

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut Via Vallen kembali menjadi perbincangan publik. Banyak yang salah fokus melihat perubahan pipi dari Via yang semakin chubby. Karena itu, akhirnya Via menanggapi hal tersebut. Via mengatakan bahwa kini berat badannya memang bertambah saat berlibur dengan keluarga.

"Heeh, iya emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujar Via saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Tak hanya tentang perubahan badannya. Bahkan bagian pipi dari biduan asal Sidoarjo ini tampak lebih tembam alias chubby. Via mengaku jika kini pipinya semakin chubby hal itu adalah efek dari perawatan yang tengah ia jalani.

Via Vallen

"Jadi pipi saya kayak gini emang karena saya perawatan, dan ini lagi proses penyembuhan, saya tuh emang pengen pipi saya tirus, ya efeknya ini ngembang dulu abis ini baru bakalan tirus gitu. Saya jawab emang saya gemukan, karena setelah perawatan saya pergi liburan dan waktu itu emang naik 4-5 kilo, emang badan saya gemukan dan pipi saya ngembang karena efek dari perawatan yang mau nirusin pipi," kata Via.

Pipinya yang tampak tembem itu membuat warganet menuding Via melakukan operasi. Namun pendangdut 28 tahun ini membantah tudingan tersebut. Ia juga bingung oplas apa yang bisa langsung cepat membuat seseorang kembali beraktivitas dengan cepat.

"Jadi kalau ada yang bilang pipinya ngembang karena efek operasi plastik, oplas gimana masa baru seminggu treatment itu saya bisa langsung nyanyi. Oplas mana coba, kayaknya bukan (operasi) sama dokter tapi sama ketok magic pakai sihir. Orang baru oplas terus dalam satu minggu bisa langsung nyanyi kayaknya nggak masuk akal banget," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit