Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momo Bawakan Lagu Gheisa, Roby Bicara Soal Hak Ekslusif

img_title
Roby Satria personil band Geisha

Jakarta - Roby, anggota band Geisha, baru-baru ini mengekspresikan keberatannya terhadap Momo yang menyanyikan lagu dari band mereka. 

Hal itu disampaikan Roby pada Jumat, 12 Januari 2024 melalui postingan di Instagram pribadinya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tak Melarang, Asalkan...

img_title
Momo Geisha
Foto :
  • -

Roby Geisah membagikan cuplikan video saat Momo membawakan lagu Geisha. Ia pun mengatakan bahwa setiap lagu dari band Geisha hanya boleh digunakan secara kormersil untuk formasi band Geisha, tidak untuk solo.

"Semua lagu @geishaindonesia hanya boleh digunakan secara komersil oleh formasi band Geisha yang secara resmi mempunyai kontrak ekslusive dengan pihak label dan disepakati bisnisnya bersama atas nama group. Sehingga tidak diperkenankan untuk dikomersilkan secara personal untuk mengambil keuntungan pribadi," tulis Roby.

Meskipun demikian, Roby sebagai pemilik hak cipta lagu tidak melarang dan sebenarnya memperbolehkan Momo eks Geisha untuk menyanyikan lagunya. Sebaliknya, dia ingin Momo membawakan lagu-lagu ciptaannya asalkan bersama grup Geisha agar lebih adil.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit