Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Evi Masamba Bongkar Penipuan dengan Modus Mengundang Penyanyi, Hampir Jadi Korban

img_title
Evi Masamba
Sumber :

JagoDangdutEvi Masamba hampir saja menjadi korban penipuan oknum orang tak dikenal belum lama ini. Modus yang digunakan penipun tersebut adalah mengundang penyanyi untuk tampil di sebuah acara. Berikut berita selengkapnya.

Awalnya biduan jebolan ajang pencarian bakat itu mendapatkan sebuah pesan dari sebuah nomor yang tak dikenal. Oknum tersebut mengaku bernama Andre yang hendak mengundang Evi untuk mengisi sebuah acara pada akhir Januari 2024.

Evi Masamaba Bongkar Kasus Penipuan

img_title
Evi Masamba
Foto :
  • Evi Masamba IG

Hal itu dibagikan oleh Evi Masamba lewat laman media sosial pribadinya. Terlihat juga oknum tersebut membagikan kartu identitas dan juga tangkapan layar berupa transfer sejumlah uang.

Evi bersyukur jika dirinya masih dilindungi Allah, hingga terhindar dari penipuan tersebut dengan modus mengundang dirinya untuk tampil di sebuah acara.

"Hampir aja kena tipu, Masyaallah masih dalam lindungan ALLAH. Orang yah klw mau nipu Berbagai cara di lakukan," tulis Evi Masamba seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @evi_masamba_real pada 13 Januari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit