Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Breaking News: Guyon Waton dan NDX AKA Batal Tampil di Event This Is The Fest 14 Januari 2024

img_title
NDX AKA dan Guyon Waton batal tampil.

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Guyon Waton dan NDX AKA yang batal tampil di acara This is The Fest, di Citi Mall Prabumulih, pada 14 Januari 2024. Berikut ini berita selengkapnya.

NDX AKA dan Guyon Waton sebelumnya memiliki jadwal manggung untuk tampil dalam event This Is The Fest, yang digelar di Citimall, Prabumulih, Sumatera Selatan. Hal itu diumumkan langsung dilaman media sosial mereka.

Guyon Waton dan NDX AKA Batal Tampil

img_title
Guyon Waton dan NDX AKA
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial

Tetapi 2 hari sebelum acara tersebut digelar, tiba-tiba saja NDX AKA dan Guyon Waton mengumumkan jika mereka batal tampil dalam acara tersebut.

"Pengumuman, Dengan ini kami memohon maaf kepada pemegang tiket This Is The Fest. Mengumumkan bahwa NDX AKA dan Guyon Waton batal tampil di event This Is The Fest yang akan digelar 14 Januari 2024 di Citimall Prabumulih," demikian bunyi pengumuman tersebut seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG Guyon Waton dan NDX AKA.

Dalam pengumuman tersebut juga diumumkan alasan dibalik batalnya NDX AKA dan Guyon Waton batal tampil, hal itu tak lepas dari pihak promotor yang tidak bisa memenuhi persyaratan yang sudah disepakati oleh management dan pihak artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit