Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba, Begini Komentar Sang Pedangdut

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Kasus kontroversial yang menimpa Saipul Jamil beberapa waktu lalu kini mendapatkan sorotan baru. Saat ini, Saipul Jamil diusulkan untuk diangkat sebagai duta anti narkoba oleh Gus Rofi'i, sahabat dekatnya. 

Meskipun belum ada kepastian apakah usulan tersebut akan diresmikan, tanggapan sang pedangdut pun menjadi perhatian publik. Selengkapnya simak artikel di bawah!

Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • YouTube

Saipul Jamil diusulkan untuk diangkat sebagai duta anti narkoba. Hal ini lantaran mantan suami Dewi Perssik itu sempat ikut ditangkap karena kasus narkoba asisten, Steven, namun terbukti bersih dari narkoba saat tes urine. 

Pria 43 tahun itu pun menyambut baik usulan tersebut. Meski tidak diangkat sebagai duta resmi, ia menyatakan kesiapannya untuk selalu mendukung polisi dalam upaya memerangi peredaran narkoba.

"Oh itu kan bonus, kalau, kalau. Tapi saya nggak jadi duta pun, saya siap. Kalau diminta ‘Bang Ipul, ayo ke sini, kita, sosialisasi’ saya siap," kata Saipul Jamil kepada awak media di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 12 Januari 2024.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit