Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Reza Zakarya Menjalani Ta'aruf! Bikin Patah Hati Deh

img_title
Reza Zakarya
Sumber :

JagoDangdut – Sejak mengikuti ajang D'Academy musim kedua pada tahun 2015, Reza Zakarya Mahdami jadi idola baru di industri hiburan tanah air. Meski harus berhenti di 4 besar, penggemar tak kunjung surut. Reza makin dicintai dan terus mendapatkan dukungan hingga dirinya dinobatkan sebagai runner up D'Academy Asia 3 di tahun 2017.

Selain dukungan, banyak juga yang kepo dengan pria asal Bandung, Jawa Barat ini. Terutama perihal pasangan hidup. Secara khusus, Reza menceritakan pada JagoDangdut.com mengenai kehidupan asmaranya loh. Ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Reza beri pernyataan mengejutkan dan bikin patah hati. Ternyata, Ia sudah beberapa kali menjalankan ta'aruf. Dan saat ini sedang melakukan penjajakan dengan beberapa orang.

"Reza sudah menjalani beberapa kali ta'aruf. Ada yang sudah cocok, tapi orang tuanya gak cocok karena pekerjaan Reza. Ada yang Reza-nya gak cocok, tapi orang tua suka. Jadi, Reza masih dalam masa penjajakan. Ada beberapa orang yang sedang Reza dekati," tuturnya pada, 7 November 2019 lalu.

Ditanya mengenai alasan melakukan ta'aruf, Reza ungkap tentang kebiasaan di keluarga yang tak menjalankan proses pacaran, melainkan langsung menuju pernikahan.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Reza Zakarya, Pernah Jadi Manager Perusahaan Tas

Reza Zakarya

"Reza tidak akan pacaran, jadi ketika sudah mengenal dan cocok akan mengikat langsung. Karena adat istiadat keluarga Reza juga tidak ada masa pacaran. Biasanya di keluarga Reza kalau sudah suka, keluarga datangi dan langsung minta diikat gitu," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit