Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Dihakimi, Kini Saipul Jamil Dapat Panggung Lagi Usai Ditangkap Polisi

img_title
Melaney Ricardo dan Saipul Jamil

Jakarta - Awal tahun 2024 penyanyi dangdut Saipul Jamil langsung menghadapi cobaan yang tak terduga. Pria yang kini mengubah namanya menjadi King Saipul Jamil itu menjadi viral di media sosial usai diseret anggota polisi di Jalur TransJakarta, Jelembar, Jakarta Barat.

Potongan video yang penuh dengan drama itu pun menjadi bahan gunjingan warganet. Beruntung mantan suami Dewi Perssik itu dinyatakan bebas narkoba setelah dilakukan tes urine dan rambut.

Cerita Saipul Jamil Saat Ditangkap

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • YouTube

Saat video tersebut menjadi viral, Saipul Jamil yang histeris saat ditangkap itu menuai kontroversi. Terlebih pria yang akrab disapa Saipul Jamil itu menyebut namanya saat meminta tolong pada warga sekitar yang sibuk merekam.

Para netizen rupanya masih belum lupa soal kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang pernah ia lakukan. Sehingga banyak yang mencemooh pelantun lagu 'Ratu Hatiku' itu.

Diperiksa di Polsek Tambora, hasil tes urine dan rambut menunjukkan hasil negatif. Setelah menunggu tes rambut tersebut selama 4 hari, akhirnya Saipul Jamil pun diperbolehkan pulang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit