Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Podcast Bareng, Saipul Jamil Sebut Melaney Ricardo Jauhi Dirinya Buntut Kasus Pelecehan Seksual

img_title
Melaney Ricardo dan Saipul Jamil

Jakarta - Tragedi penangkapan penyanyi dangdut Saipul Jamil berhasil menjadi sorotan publik di media sosial. Setelah menghidup udara segar pasca menginap 4 hari di Polsek, kini Saipul Jamil hadir di berbagi podcast.

Salah satunya di channel YouTube Melaney Ricardo. Mantan istri Dewi Perssik menceritakan kejadian penangkapan yang dramatis itu. Selain itu, ada hal menarik yang diceritakan Saipul Jamil, terlebih atas kasus pelecehan seksual yang pernah ia lakukan.

Ditinggalkan Teman Artis

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • Saipul Jamil IG

Setelah meninggalkan Polsek Tambora, Saipul Jamil mengunjungi podcast Melaney Ricardo. Bersama sahabat lamanya, mereka membicarakan berbagai aspek kehidupan Saipul, termasuk penangkapan asistennya yang berujung pada keterlibatannya.

Saipul Jamil juga ditanyai mengenai masa lalunya yang terjerat dalam kasus pelecehan seksual beberapa tahun silam. Akibat kasus ini, dia harus menjalani hukuman penjara.

Kasus pelecehan seksual tersebut memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan sosial dan karir Saipul Jamil. Ada kabar yang beredar bahwa dia dilarang tampil di televisi oleh KPI. Selain itu, Saipul Jamil juga dihindari oleh rekan-rekan sesama artis setelah dia bebas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit