Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Selfie Cantik Mutia Ayu Banjir Pujian

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Mutia Ayu semakin dikenal namanya setelah resmi dinikahi oleh penyanyi terkenal Glenn Fredly beberapa waktu lalu. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Mutia juga mempunyai paras yang cantik dan badan yang seksi. 

Lewat lagunya Dada atau Paha, Mutia sangat terlihat imej seksi-nya. Hal itu membuat Mutia dikenal dengan pendangdut seksi. Sosok Mutia Ayu sendiri cukup menarik perhatian. Jauh sebelum dikenal sebagai pedangdut, Mutia Ayu begitu populer sebagai model majalah dewasa.

Biduan 24 tahun ini memiliki tubuh yang ideal sebagai wanita. Selain bertubuh ramping, ia juga memiliki kulit yang bersih. Tak heran, pesona cewek kelahiran 4 April 1995 ini sukses membuat Glenn Fredly kelepek-kelepek kepadanya. Tak hanya itu, Mutia juga aktif membagikan momen-momennya ke sosial media, terutama Instagram.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Seperti, baru-baru ini Mutia kembali mengunggah foto dirinya ke Instagram. Dalam foto itu Mutia terlihat tengah selfie dengan senyum manis. Ia juga tampak cantik dengan polesan make up diwajahnya yang membuat istri dari Glenn ini terlihat elegan. Unggahannya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikan biduan asal Sukabumi ini.

“Sehat selalu bumil geulis (cantik),” tulis warganet.

“Bibirnya kusuka,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit