Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Lagu Dangdut Rita Sugiarto Terpopuler Sepanjang Masa!

img_title
Finalis KDI dan Rita Sugiarto

JagoDangdut – Bicara soal penyanyi dangdut, pasti banyak nama yang dapat kita sebutkan. Dan tidak bisa dipungkiri, dangdut sangat identik dengan penyanyi dangdut lawas. Sehingga, mereka pun ikut masuk dalam jajaran idola dangdut sampai saat ini. Salah satunya, Rita Sugiarto. Memiliki kemampuan vokal berkualitas dan khas, Rita masih wara-wiri menghibur penggemar.

Berkarier sejak tahun 70-an, Rita sudah melahirkan banyak karya hingga membuat dangdut makin dicinta. Apalagi, ketika Ia mendapatkan tawaran untuk berduet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama. Sekitar tahun 1976 sampai 1981, keduanya sukses merilis puluhan album. Lagu-lagu duet keduanya bersama Soneta booming di pasaran.

Pada tahun 1981, Rita memisahkan diri dan mendirikan Orkes Melayu Jackta Group bersama, Jacky Zimah yang saat itu merupakan suaminya. Album pertama diberi judul Vol.1 dengan single andalan yang meledak, Jacky.

Baca juga: AMI Awards 2019, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Rita Sugiarto Bersaing

Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting dan Siti Badriah

Kalau kalian pikir hanya lagu Jacky saja yang mendapatkan tempat di hati khalayak, salah besar. Masih banyak sekali karya Rita yang terngiang di telinga penikmat musik dangdut. Pasti, kalian juga tidak asing deh. Makanya, kali ini sudah terangkum lagu-lagu Rita yang masih eksis sampai sekarang. Berikut, 10 lagu dangdut Rita Sugiarto Terpopuler Sepanjang Masa.

1. Jacky

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit