Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Trauma Masa Lalu, Saipul Jamil Jadi Panik Saat Diamankan Polisi

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil yang kini telah mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil belakangan ini menuai sorotan publik. Pada Jumat, 5 Januari 2024 kemarin, video dirinya diamankan pihak berwajib di jalan menjadi viral di media sosial.

Penangkapan tersebut dikarenakan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba. Meskipun begitu, kini Saipul Jamil dinyatakan bebas setelah melakukan berbagai pemeriksaan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Trauma Masa Lalu

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • Viva.co.id

Melihat dari video yang viral beberapa waktu lalu, Saipul Jamil memang terlihat histeris saat diamankan oleh sejumlah polisi berpakaian preman. Saipul Jamil mengaku panik, lantaran dirinya sedang dirampok dengan sekelompok orang yang mengaku sebagai seorang polisi.

"Iya (rampok), sumpah om. Demi Tuhan ini bukan rekayasa, kalau gua diberhentiin polsi salah gua apa? Kecuali memang dia pakai seragam polisi, diberhentiin oke, mungkin gua ngelanggar rambu-rambu," cerita Saipul Jamil dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

"Ini tiba-tiba ada yang mengaku polisi, 'Polisi! Berhenti, minggir'. Makanya saya bingung, nggak ada (ngasih lihat surat). Terus sempet juga dia ngasih liat lencana sama pestol," ceritanya lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit