Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Lagi! Nita Gunawan dan Jirayut Ceriakan Pesbukers ANTV Malam Ini

img_title
Bintang Tamu Pesbukers ANTV, Jirayut & Nita Gunawan
Sumber :

Jakarta – Pesbukers ANTV siap menyajikan hiburan menarik pada Rabu malam ini dengan menghadirkan dua bintang tamu yang penuh keceriaan, yaitu Nita Gunawan dan Jirayut!

Bagaimana serunya episode Pesbukers malam ini yang tayang di ANTV Rame? Berikut ini JagoDangdut sajikan artikelnya untuk Anda!

Nita Gunawan dan Jirayut Jadi Bintang Tamu Pesbukers

Dengan tagline "Seger Bikin Gerrr!", Pesbukers akan menghadirkan sketsa yang mengambil latar Stasiun Kereta Cepat, menyajikan alur cerita keseharian warga yang beraktifitas di sekitar stasiun dalam balutan sketsa komedi yang menghibur.

Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Onic Vior, Ncess Nabati, Desy Genoveva, Kata Baba, Kimau, hingga Inyonk siap mengocok perut pemirsa dengan tingkah lucu mereka! Acara ini menawarkan hiburan segar dengan bintang tamu yang selalu menghadirkan keceriaan.

Pesbukers ANTV telah mendatangkan sejumlah bintang tamu spesial sebelumnya, seperti Rina Nose, Aldi Taher, Jarwo Kwat, Nathalie Holscher, Dede Sunandar, Opie Kumis, hingga Arafah, Rendy Kjaernett, dan Abdel Achrian. Dalam episode kali ini, Rabu, 10 Januari 2024, giliran Nita Gunawan dan Jirayut yang akan menyemarakkan acara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit