Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Polisi yang Tangkap Saipul Jamil di Jalan Raya di Periksa Propam

img_title
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi
Sumber :

Jakarta - Anggota Unit Narkoba Polsek Tambora yang melakukan penangkapan kepada Saipul Jamil diperiksa Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi M Sayhduddi mengatakan, anggota unit Narkoba tersebut diperiksa atas dugaan pelanggaran prosedur saat mengamankan Saipul Jamil dan asistennya.

Disatu sisi kita mengapresiasi upaya  anggota unit narkoba Polsek Tambora  dalam melakukan penegakan hukum dan memberantas narkoba di wilayah nya, namun disisi lain, ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya," ujarnya dilansir JagoDangdut dari Viva (10/1/2024).

Dibebastugaskan

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • Viva.co.id

M Sayhduddi mengatakan bahwa dirinya tidak segan memberi hukuman pada setiap anggota yang kedapatan melanggar. Demi menjamin obyektifitas dan menghindari konflik kepentingan, anggota unit narkoba Polsek Tambora yang terlibat dalam penangkapan pelaku narkoba itu sudah dibebastugaskan sebagai penyidik selama pemeriksaan oleh propam Polres Metro Jakbar.

"Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan obyektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak," katanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit