Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditegur KPI Gegara Pakaian, Ivan Gunawan Pamit dari TV

img_title
Ivan Gunawan

Jakarta - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan pamit dari salah satu program acara di televisi. Keputusan tersebut diambil Ivan Gunawan buntut dari teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) soal gaya berpakaiannya yang dinilai terlalu feminim.

Mengulas kembali perjalannnya panjangnya, Ivan Gunawan membagikan sejumlah cuplikan video saat dirinya menjadi host dalam program acara tersebut. Seperti apa?  Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Pamit dari TV

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Ivan Gunawan IG

Melalui postingannya di Instagram, Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun membagikan sejumlah momen saat memandu dalam program acara Brownis. Lewat unggahan tersebut, Ivan Gunawan mengucapkan terima kasih atas acara yang telah memberinya kesempatan untuk berkarya.

"Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini," tulis Ivan Gunawan dilansir JagoDangdut pada 9 Januari 2023.

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga tak lupa meminta maaf kepada rekan-rekan kerjanya di Brownis atas kesalahan-kesalahan yang pernah ia buat saat bekerja bersama. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit