Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Capai 24 Juta Views, Apalah Cinta Milik Ayu Ting Ting Masih Diminati!

img_title
Ayu Ting Ting dan Keremcem

JagoDangdut – Selang 1 hari setelah ulang tahun Ayu Ting Ting ke-27 tahun, yaitu tepat pada, 21 Juni 2019 Ayu rilis lagu barunya. Bisa dibilang lagu ini merupakan gebrakan baru Ayu. Pasalnya, Ia mengeluarkan single duet perdana. Tak main-main, Ayu menggaet rekan duet dari Turki.

Keremcem merupakan aktor dan penyanyi populer di Turki. Disandingkan dengan Ayu, lagu berjudul Apalah Cinta berhasil menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Apalagi, lagu ini berisi lirik dalam 2 bahasa, yaitu Indonesia dan juga Turki.

Kesuksesan Apalah Cinta terbukti dari bertengkernya lagu tersebut di posisi 1 YouTube selama hampir 1 minggu dari tanggal rilis. Setelah kurang lebih 5 bulan, Apalah Cinta yang di published pada channel YouTube label Ayu, HITS Records masih juga diminati. Hingga membuat jumlah penonton kian bertambah setiap harinya.

Baca juga: Baru 5 Hari, Apalah Cinta Ayu Ting Ting Tembus 10 Juta Viewers

Ayu Ting Ting

24 juta views bukanlah pencapaian biasa. Ayu dan Keremcem dapat berbangga karena duet mereka terbilang berhasil mencuri perhatian penikmat musik bahkan sejak awal dirilis.

Ini dia sepenggal lirik yang menyentuh dari lagu Apalah Cinta. Bercerita tentang hubungan pasangan kekasih yang mulai renggang dan hilang rasa, lagu Ayu Ting Ting feat Keremcem Sukses menyihir banyak orang untuk terus mendengarkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit