Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Boy William dan Ayu Ting Ting Kompak Nonton Langsung Golden Disk Awards

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William
Sumber :

JagoDangdutBoy William dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik setelah keduanya terlihat kompak menonton ajang penghargaan musik bergengsi asal Korea Selatan, Golden Disc Awards, secara langsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Keduanya tak hanya menikmati acara tersebut bersama, tapi juga ditemani oleh putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, yang terkenal sebagai penggemar berat K-Pop.

Boy William, Ayu Ting Ting dan Bilqis

Belum lama ini, Boy William dan Ayu Ting Ting kompak nonton Golden Disk Awards bersama Bilqis. Dalam video yang dibagikan Boy dan Ayu terlihat kompak merangkul satu sama lain.

Mereka tampak menikmati penampilan girl grup dan artis papan atas Korea Selatan seperti New Jeans, IVE, SEVENTEEN, Enhypen, dan TXT. Momen ini dibagikan oleh Boy William melalui akun Instagram pribadinya.

Boy juga membagikan foto saat dirinya bersama Ayu Ting Ting dan Bilqis.  Bilqis terlihat bahagia dan tersenyum ketika duduk di tengah-tengah, diapit oleh Boy di sebelah kiri dan Ayu di sebelah kanan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit