Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Fakta lagu Alum Gilga Sahid, hingga Lagu Sial Diklaim Orang Lain

img_title
Gilga Sahid

JagoDangdut – Lagu 'Alum' baru-baru ini mencuri perhatian pecinta musik Tanah Air. Lagu tersebut tiba-tiba saja berada di puncak trending YouTube. 'Alum' sendiri merupakan karya dari Gilga Sahid yang dibawakan dengan GildCoustic.

Gilga Sahid sendiri namanya mulai populer pada tahun 2023 lalu, dengan menciptakan lagu 'Nemen'. Lagu tersebut cukup fenomenal hingga dibawakan oleh banyak musisi dalam berbagai acara.

Dan kini Gilga Sahid menggebrak awal tahun 2024 dengan merilis single lagu yang berjudul 'Alum'. Lagu tersebut miliki alunan musik yang khas dengan bergenre Pop Jawa dan menggunakan lirik yang khas dalam bahasa Jawa.

Music video lagu 'Alum' langsung laris manis hingga trending di YouTube. Dalam waktu singkat musik video tersebut ditonton lebih dari 800 ribu kali dan berada di puncak trending.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Januari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Sial, Lagu Mahalini Diklaim Orang Lain yang Bernama Rama Chan

Mahalini Raharja terlihat murka usai salah satu lagunya yang berjudul 'Sial diklaim oleh seseorang yang bernama Rama Chan. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit