Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Video Penangkapan Saipul Jamil di Pinggir Jalan, Begini Tanggapan Dewi Persik

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik ikut angkat biacara soal kejadian heboh yang menimpa mantan suaminya, Saipul Jamil. Lantaran, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu diamankan oleh polisi dengan berpakaian preman di pinggir jalan.

Lewat sebuah siaran langsung di Instagram, pelantu lagu 'Indah Pada Waktunya' itu ikut memberikan komentar. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Reaksi Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Seperti diketahui, pada Jumat, 5 Januari 2023, media sosial dihebohkan dengan video penangkapan Saipul Jamil di jalur TransJakarta. Pemilik nama lengkap King Saipul Jamil itu terlihat histeris saat sedang diamankan oleh polis dengan berpakaian preman.

Menjadi viral di media sosial, kabar tersebut sampai ke telinga Dewi Perssik. Wanita yang akrab disapa Depe itu pun mengatakan bahwa hal tersebut sebagai ganjaran karena Saipul Jamil mempermalukan seseorang.

"Siapa yang mempermalukan orang lain biar Allah yang balas. Kan sekarang akhirnya diliput media. Saipul Jamil ketangkap gimana-gimana ya aku nggak tahu karena yang tahu Allah yang kalian tahu dia bakal tampil di media kan," ujar Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit