Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Histeris Saat Ditangkap Polisi, Saipul Jamil: Saya Pikir Begal

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

Jakarta - Artis terkenal, Saipul Jamil, angkat suara soal video yang beredar di media sosial. Dalam konferensi pers untuk menjelaskan insiden yang melibatkannya.

Ia mengaku sangat panik dan mengiri para polisi tersebut adalah begal saat diberhentikan. Hinnga saat dirinya di bawa ke Polsek Tambora, pedangdut itu baru bisa merasa tenang.

Penjelasan Saipul Jamil

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • Saipul Jamil IG

Saipul Jamil merasa tidak bersalah saat motor tiba-tiba memintanya untuk berhenti dengan cara yang kurang baik. Meskipun orang yang memberhentikannya telah menjelaskan bahwa dia adalah polisi, Saipul tidak begitu saja langsung percaya. 

"Saya merasa tidak punya salah, tiba-tiba ada motor nyuruh saya berenti. Tapi dengan cara yang tidak baik, reflek gitu. Walaupun memang sempet yang memberhentikan saya itu sudah menjelaskan polisi, tapi saya nggak begitu percaya," jelas Saipul Jamil dikutip JagoDangdut pada 6 Januari 2024.

Dia merasa takut dan mencari perlindungan dengan mencari kantor polisi. Saipul berteriak meminta tolong dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Ketakuan tersebut lah yang membuat Saipul Jamil terus melaju.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit