Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di Medsos! Diduga Pedangdut SJ Ditangkap Polisi Karena Narkoba di Pinggir Jalan

img_title
Ilustrasi Narkoba
Sumber :

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut diduga berinisial SJ ditangkap polisi.

Di media sosial berredar video penangkapan pria yang kini mengganti namanya menjadi King SJ Seperti apa? Simak artikelnya di bawah ini!

Diduga Saipul Jamil Ditangkap Polisi?

Beredar di media sosial video diduga King Saipul Jamil tengah diamankan petugas. Dalam unggahan akun Instagram @jakartabarat24 jam, terlihat seorang pria yang terlihat terduduk di pinggir jalur busway.

Sementara itu sejumlah pria mencoba membangunkan yang diduga SJ itu. Dari keterangan unggahan postingn tersebut, pria yang diduga Saipul Jamil itu diamankan oleh polisi di Jl. Daan Mogot KM 1, Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat (5/1).

"ARTIS SAIPUL JAMIL DITANGKAP DI JELAMBAR JAKBAR, DIDUGA KASUS NARKOBA‼️ Beredar video diduga Artis Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di Jl Daan Mogot KM 1 titik kenal Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar pada sore ini, Jum'at (5/1) sekitar pukul 15.00," bunyi keterangan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit