Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Siti Badriah, Doa Ulang Tahun Sebelumnya yang Jadi Kenyataan

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – epat pada tanggal 11 November 2019 kemarin, pedangdut cantik Siti Badriah merayakan hari lahirnya. Ucapan dan doa pun berdatangan baik dari keluarga, sahabat dan juga penggemarnya.

Lewat akun Instagram miliknya @sitibadriahh, mengucapkan terima kasih untuk semua ucapan dan doanya. Ia pun berharap doa dari semuanya dikabulkan Allah SWT.

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' ini kemudia menceritakan saat ulang tahun sebelumnya tahun lalu. Waktu itu wanita yang biasa dipanggil Sibad telah memiliki pacar yang kini menjadi suaminya Krisjiana.

Baca juga: Fitri Carlina Rilis Video Musik Terbaru Alon Alon Wae

Saat itu ia berdoa hanya satu, "Semoga tahun depan bisa menikah bersama laki-laki yang ia sayang".  Dan ia pun bersyukur karena doanya terkabul.

Siti Badriah

"Semoga doa dari kalian semua di kabulkan Allah swt, Sedikit cerita, tahun lalu gue udah pacaran sama mantan pacar gue @krisjianabah dan doa gue cuma satu semoga tahun depan gue bisa menikah sama laki2 yang gue sayang ini, alhamdullilah Allah ngabulin doa gue tgl 25 july 2019 gue menikah sama @krisjianabah dan skrg sudah berlangsung 4bulan," tulis Siti Badriah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit