Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Memanas, Barbie Kumalasari Sebut Irma Darmawangsa Ikan Mujaer

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Permsalahan antara Barbie Kumalasari, penyanyi dangdut Irma Darmawangsa, dan Irfan Sebastian hingga kini semakin memanas. Bahkan Kumalasari mengatakan jika belum lama ini kekasih dari Irma kedapatan tengah memblokir Instagramnya. Tetapi tak lama kemudian, Irfan kembali membuka blokirnya tersebut.

"Kemarin kan diblokir, terus dibuka lagi sama Irfan," ujar Kumalasari, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pemeran bi Ijah di Bidadari ini juga nerasa penasaran dengan mantan kekasih Elly Sugigi ini, hingga Kumalasari menghubungi Irfan. Namun saat tersambungkan, bukanlah suara Irfan yang muncul, malah Irma yang mengangkat telepon tersebut. Bahkan Kumala menyebut Irma dengan sebutan ikan mujaer.

Irma Darmawangsa

"Gue telepon tahu-tahunnya ada ikan mujaer lagi yang angkat. Akhirnya gue matiin lagi teleponnya," kata Kumalasari.

Tak hanya itu, Istri siri Galih Ginanjar ini juga mengaku bingung dengan tingkah pendangdut 35 tahun ini yang kerap memusuhinya. Kumala mengaku bahwa Irma terlalu berlebihan.

"Eh tahu-tahunya ada lagi di sini, gue jadi bingung dihantuin melulu, nggak beres-beres. Ya ceweknya aja yang ribet, kalau gue sih kagak," pungkasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit