Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

55 Tahun Berkarya, ini Harapan Elvy Sukaesih Setelah Dapat Penghargaan

img_title
Elvy Sukaesih
Sumber :

JagoDangdut – Dalam ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019 beberapa hari lalu, biduanita tersohor Elvy Sukaesih mendapatkan penghargaan Lifetime Achivment. Yang berarti, dirinya dinobatkan sebagai biduanita yang terus menciptakan karya, dan lintas generasi.  

Usai mendapatkan penghargaan, pelantun lagu Mandi Madu itu mengucap syukur dari apa yang telah diberikan Tuhan. Selain itu wanita yang akrab disapa Umi Elvy juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara atas pencapaiannya. 

Rasa terima kasihnya itu diucapkan Elvy Sukaesih secara tertulis dan dibagikan ke dalam Instagramnya. Penobatan itu juga diberikan karena Elvy telah berkarir di dunia dangdut selama 55 tahun lamanya.   

Baca juga yuk: Berpose Begini, Cantiknya Bebizie Disebut Bertambah Setiap Detik!

Elvy sukaesih

"Alhamdulillaah... Puji Syukur Kehadirat ALLAH SWT yg hingga saat ini msh memberi saya kesehatan hingga saya dpt terus berkarya. Terima kasih kpd @indosiar yg telah memilih saya utk menerima Penghargaan Lifetime Achievment, yg mana saya telah berkarier selama 55th di dunia Dangdut," tulis status Instagram Elvy Sukaesih.

Bukan hanya itu, biduanita kelahiran 25 Juni 1951 ini juga berterima kasih kepada orang-orang terdekat dan mendiang suaminya yang telah menjadikannya seorang penyanyi yang baik. Terlebih kepada sang Raja Dangdut Rhoma Irama, yang bersedia memberikan penghargaan tersebut kepadanya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit