Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tambah Sukacita Natal, Nella Kharisma Nyanyikan Lagu Rohani Versi Koplo

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

Jakarta - Hari raya Natal merupakan hari yang paling ditunggu umat beragama Kristen. Sejumlah selibriti pun ikut membagikan sukacita Natal mereka melalui unggahannya di media sosial.

Tak terkecuali Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa yang merayakan Natal. Tak hanya itu, Nella Kharisma juga ikut mempersembahkan suara emasnya lewat perayaan Natal Nasional di  di Gereja Bethany, Surabaya, Jawa Timur. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Rohani Koplo

Nella Kharisma adalah seorang biduan yang menganut agama Kristen. Selain merayakan bersama dengan keluarganya, biduan cantik kelahiran 4 November 1994 itu juga ikut memberikan sukacita Natal lewat suaranya yang merdu.

Melansir dari unggahannya di Instagram, Nella Kharisma membagikan cuplikan video perayaan Natal Nasional di Gereja Bethany, Surabaya. Dirinya tampil cukup memukau dengan gaun berwarna merah, warna yang menjadi ciri khas hari Natal.

Pada kesempatan itu, Nella Kharisma menyanyikan lagu 'O Holly Night' yang liriknya diganti menggunakan bahasa Jawa berjudul 'Dalu Adi'. Selain suara indah dari Nella Kharisma, aransemen musik yang mengiringinya pun membuat lagu tersebut menjadi semakin damai terdengar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit