Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Ada Sesal di Tahun 2023, Hari Putra Ungkap Resolusi Tahun 2024: Aku Cuma Manusia Biasa

img_title
Hari Putra

JagoDangdutHari Putra merupakan salah satu pedangdut pria yang memiliki karier luar biasa pada tahun 2023. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat itu bahkan nyanyi hingga Afrika Selatan.

Hari Putra dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara yang khas di usia yang terbilang masih muda. Tak heran jika saat ini ia telah memiliki penggemar cukup banyak.

Hari Putra Ungkap Resolusi Tahun 2024

img_title
Hari Putra
Foto :
  • Instagram @hariiputraa_lida 2020

Dan di akhir tahun 2023, Hari Putra tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih karena banyak hal yang telah ia lalui. Banyak sekali pengalaman yang didapatkan dan tak ada sama sekali penyesalan, karena semua sudah ketetapan Tuhan.

"TERIMAKASIH 2023, Banyak hal yang aku laluin, banyak pengalaman yang luar biasa yg aku lewati, dan tidak ada yg aku sesali apa yang aku laluin selama 2023 ini karena semua itu sudah jalannya dan sudah ditetapkan Allah untuk aku," tulis Hari seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @hariiputraa_lida2020.

Dan menyongsong tahun baru 2024, Hari Putra berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, hingga banyak bersyukur dan bisa berkarya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit