Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dangdut Populer: Happy Asmara Nyanyi Tak Selamanya Selingkuh Indah, Pencipta Lagu Kembali Larang Ini

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan peristiwa perselingkuhan yang terjadi antara seorang pilot dengan pramugari. Kejadian tersebut dibongkar oleh istri dari pilot tersebut yang juga merupakan seorang seleb TikTok yang bernama Ira Nandha.

Hal ini mengingkatkan kita akan sebuah lagu yang berjudul 'Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah'. Lagu tersebut pernah begitu populer dibawakan oleh Merpati Band. Hingga lagu tersebut kemudian dicover dan dibawakan oleh banyak musisi.

Seperti salah satunya oleh Happy Asmara yang juga pernah membawakan lagu tersebut dengan versi live music lewat channel YouTube RC Music.

Biduan asal Kediri tersebut membawakan lagu itu pada tahun lalu 2022. Hingga kini music video tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Bersama RC Music, lagu tersebut dibawakan oleh biduan yang bernama lengkap Happy Rismandra Hendranata itu dengan versi dangdut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Pencipta Lagu Kembali Larang Bawakan Karyanya, Giliran Andre Taulany yang Kena

Selang beberapa hari kini giliran Andre Taulany dan band Stinky yang kena pelarangan seperti Agnez Mo. Hal itu diungkapkan oleh pencipta lagu yang bernama Ndank Surahman Hartono. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit