Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadapi Cibiran, Fikoh LIDA Ajak Penggemar Berpikir Positif

img_title
Fikoh LIDA

JagoDangdut – Bagi sebagian publik figur, menghadapi berbagai cibiran dan hujatan dari haters merupakan hal yang biasa dilakukan. Namun terkadang ada juga beberapa artis atau penyanyi yang termakan perkataan netizen, dan belum tentu benar adanya. 

Akan tetapi, pedangdut cantik jebolan ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Fikoh punya cara untuk menghadapi berbagai cibiran maupun hujatan, yang kerap menghantuinya setiap saat. Menurutnya semua orang boleh menilai apapun tentang Fikoh, bahkan yang tidak mengetahui proses perjuangannya di dunia entertaimen. 

Pernyataan tersebut tertulis dalam salah satu status unggahan berfitur boomerang di Instagramnya. Selain itu, pedangdut bernama lengkap Rofikoh Isnaini itu, menerangkan jika perkataan netters bukanlah hal yang harus didengar. Pasalnya orang-orang yang memiliki ciri seperti itu, hanya bisa melihat dari sisi negatif para publik figur saja. 

Baca juga yuk: Terpopuler! Via Vallen Kandaskan Pedangdut Tersohor IDA 2019

Fikoh dan Fomal

"Assalamualaikum Semua orang boleh memvonis diri mu Miskin , jelek , gak berpendidikan, sok sok an, dan apalah Tapi tidak dengan dirimu sendiri meyakinkan itu Cuma dirimu yg tau akan hidup mu ?, siapa kamu? , dan apa yg kamu pikirkan ? Mereka boleh beranggapan seperti itu karena mereka tidak melihat perjuangan mu dan apa yg telah kamu capai," tulis status Instagram @rofikih_isnainireal

"Mereka cuma melihat dari keluarga mAna kamu di lahirkan ! Dan akan beranggapan kamu tetap seperti itu Tidak akan di hargai kerja keras dan perjuangan mu !," sambung status Fikoh. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit