Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Intip Gaya Manis Ayu Ting Ting Liburan di Banyuwangi, Harga Sandalnya Bikin Melongo

img_title
Ayu Ting Ting

Jakarta - Indonesia adalah negara yang memiliki banyak landscape yang indah yang tak kalah dengan negara-negara lainnya. Pesona yang dimiliki Indonesia menjadi salah satu destinasi yang dituju Ayu Ting Ting menjadi tempat liburan.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini baru saja berlibur di daerah Banyuwangi. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu pun tak lupa mengabadikan sejumlah momen liburannya di sana. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Liburan di Banyuwangi

img_title
Gaya Ayu Ting Ting liburan di Banyuwangi
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting menyita perhatian pengguna media sosial lewat postingannya di Instagram. Pedangdut berusia 31 tahun itu mengunggah foto saat dirinya berada di Banyuwangi.

Dengan latar pesona alam yang indah, gaya modis Ayu Ting Ting tak luput dari pantauan netizen. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting tampil manis dengan gaya feminim.

Ayu Ting Ting bergaya menggunakan tank top polos berwarna tosca. Penampilannya semakin manis dengan rok panjang motif bunga-bunga. Melengkapi penampilannya, Ayu Ting Ting juga menggunakan aksesoris topi pantai untuk wanita dan kaca mata berwarna hitam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit