Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Peringati Hari Pahlawan, Via Vallen Singgung Hargai Perbedaan!

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada, 10 november 2019 bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan. Makna Hari Pahlawan penting diketahui oleh semua kalangan. Sebagai bentuk terima kasih dan penghormatan kita atas jasa para pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa, raga, hingga nyawanya melawan para penjajah di tanah air tercinta ini.

Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, Via Vallen tak mau ketinggalan beri ucapan di Hari Pahlawan. Lewat media sosial Instagramnya, @viavallen Via tampilkan potret diri dalam balutan busana berwarna merah - putih bertuliskan kata 'Merdeka'. Ditambah lagi dengan ajakan Via menjaga keutuhan negeri ini pada keterangan foto.

"Selamat hari pahlawan Semoga kita semua bisa menghargai jasa para pahlawan dengan menjaga keutuhan negeri ini," tulis pelantun lagu Meraih Bintang ini.

Baca juga: Perayaan Maulid Nabi Dikomentari, Ini Balasan Via Vallen!

Via Vallen

Via sampai sebutkan tindakan kecil yang tentunya berdampak besar. Singgung hargai perbedaan, Via ingatkan tentang pentingnya kesatuan bangsa. Tentu, hal tersebut efektif guna menjaga bangsa Indonesia dalam kerukunan tanpa perpecahan.

"Minimal saling menghargai perbedaan satu sama lain," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit