Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Pergi Sana', Kisah Emosional Resty Ananta di Balik Single Barunya

img_title
Resty
Sumber :
Ist

Jakarta - Penutupan akhir tahun 2023 menjadi momentum spesial bagi artis cantik Resty Ananta. Pasalnya, Resty telah mempersiapkan semangat baru untuk menyongsong tahun baru 2024 yang lebih baik lagi, dan lebih berenergi positif dengan melupakan pengalaman masa lalunya di tahun-tahun sebelumnya yang kurang baik, dengan merilis sebuah karya baru, sebuah single baru berjudul “Pergi Sana” ciptaan R. Kerta & Donall. 

Single “Pergi Sana” sebuah lagu yang berkisah tentang pengalaman masa lalunya yang diduakan sama cowok playboy membuat penyanyi cantik Resty Ananta merasa trauma. Apesnya lagi, si cowok playboy tersebut malah memacari teman-teman dekatnya.  

"Ya, ada betulnya juga sih bahwa lagu baru ini liriknya sama seperti yang pernah aku alami, bahwa aku pernah pacaran sama cowok playboy. Begitu pacaran, hampir semua temen-temenku dia pacarin. Tapi apesnya lagi aku gak tahu jika dia dibelakang Resty memacari teman-teman Resty secara diam diam begitu, dan herannya lagi temen-temen Resty juga mau," ungkap Resty. 

Selain itu Resty menceritakan pengalaman pribadinya itu terjadi di dalam hidupnya dan menurutnya cowok playboy itu sangat jahat. Di depannya Resty dia pura-pura setia dan sok baik banget, tapi dibelakangnya dia mendua. 

Cowok playboy menurut aku adalah cowok yang bener-bener nggak pernah bersyukur punya satu pasangan, dia sangatjahat, berpura-pura baik, tapi dibelakang mendua," tambah Resty Ananta, pelantun single "Bang Jono"  (versi baru) itu, dengan mimik muka yang kesal. 

Oleh karena itu, single terbaru Resty yang bercerita tentang cowok playboy yang suka menyakiti hati wanita dan dalam liriknya terdapat kata-kata mengusir cowok playboy 'Pergi Sana'. 

"Mau secantik apapun si cewek atau dikasih cewek kayak Dewi bulan aja buat cowok playboy  akan merasa masih kurang. Dia selalu pengen coba pacarin yang ini dan coba pacarin yang itu. Jauh-jauh deh cowok playboy, pergi saja sana , "ucap penyanyi kelahiran Jepara, 19 Agustus 1994 itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit