Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

'Panggil Aku Cantik' Selvi Kitty Jiplak Lagu Senorita? Coba Dengerin!

img_title
Selvi Kitty

JagoDangdut – Mempertahankan sebuah eksistensi bukanlah hal yang mudah. Apalagi kalau sempat rehat sejenak demi suatu kepentingan. Biduan Selvi Kitty sedang berada di titik ini. Beberapa waktu lalu, Selvi sibuk dengan keluarga barunya. Setelah menikah dengan Rangga Ilham Suseno, Selvi memilih fokus untuk mengurus suami dan anak.

Merasa rindu berkarya, Selvi rilis lagu baru berjudul, Panggil Aku Cantik. Sepertinya, penyanyi kelahiran Tasikmalaya ini ingin puaskan penggemar yang menantinya kembali ke jagat hiburan. Video klip lagu tersebut pun sudah di published channel YouTube, NAGASWARA pada, 17 Oktober 2019.

Selvi patut bersyukur. Karya terbaru dicetuskan oleh CEO dari label yang menuanginya, NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna bersama Hendy Irvan. Setelah lirik lagu rampung, Sumobeat dipercaya membuat aransemen untuk Panggil Aku Cantik. Konsep yang disajikan bergenre Dancedhut, sehingga diharapkan dapat dengan mudah merasuk serta dinikmati khalayak.

Baca juga: 5 Momen Manis Selvi Kitty dan Anak, Bikin Pengen Punya!

Selvi Kitty dan Keluarga

Mengenai makna lagu, cukup mewakili perasaan bahagia seorang wanita. Diceritakan dalam lirik, sang wanita begitu diperlakukan spesial oleh kekasih hatinya. Sampai dibuat seperti ratu. Dan yang paling bikin semakin tergila-gila, ketika prianya berikan Ia panggilan manja, 'cantik'.

Sangat disayangkan, kebahagiaan wanita berusia 26 tahun ini terusik oleh komentar netizen. Mereka sebut Selvi jiplak alias meniru lagu Senorita milik Shawn Mendes feat Camila Cabello.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit