Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Swara Prambanan 2023, Festival Megah yang Merangkai Musik, Seni, dan Budaya Jogja

img_title
Swara Pramaban 2023
Sumber :

JagoDangdut –  Taman Wisata Candi Prambanan membuka pintunya untuk menyambut Malam Tahun Baru 2024 dengan nuansa Jogja yang khas dengan adanya festival Swara Prambanan 2023.

Festival megah Swara Prambanan akan menjadi magnet utama bagi pecinta musik, seni, dan budaya.

Mari nikmati malam yang penuh warna bersama keluarga dan teman-teman, sambil menikmati penampilan musik dari musisi-musisi terkenal dan menikmati keindahan seni serta warisan budaya yang tak ternilai harganya.

Pada malam tahun baru akan dimeriahkan oleh sajian musik dari bintang-bintang terbesar. Bersiaplah untuk terhanyut dalam buaian musik yang memikat dari Sheila on 7, Shaggydog, Ndarboy Genk, Jikustik, dan Kunto Aji. Suasana meriah dan semangat tahun baru akan semakin terasa dengan melodi yang memukau dari musisi kesayangan Anda.

Selain itu terdapat instalasi seni "Bukti Cinta ke-1000", yang menggambarkan legenda Cinta Roro Jonggrang. Tidak hanya itu, rasakan magisnya Sendratari Ramayana dengan perpaduan tarian dan cerita yang mempesona. Saksikan pula Sinema Rakyat yang akan membawa Anda dalam perjalanan emosional dengan kisah-kisah yang menggugah perasaan.

Bahkan terdapat warisan budaya Jogja dengan memasuki kisah legenda Roro Jonggrang. Rasakan kegembiraan dan keriuhan Pasar Medang yang memukau. Swara Prambanan bukan hanya tentang musik, tetapi juga tentang memeluk keberagaman budaya yang kaya. Jangan lewatkan beragam kegiatan seru yang bisa kamu ikuti di sana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit