Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Fildan Bersama Lesty Sabet Penghargaan IDA 2019 Jadi Sorotan

img_title
Fildan Rahayu
Sumber :

JagoDangdut – Foto Fildan di akun Instagramnya mendadak heboh. Dia pose bersama Lesty Kejora saat membawa pulang penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2019.

Kedua menggenggam piala. Keduanya mengumbar senyum bahagia. 21 ribu warganet menyukainya.

Alhamdulilah ni adalah piala perdana kita bersama dek @lestykejora di ajang INDONESIAN DANGDUT AWARD 2019 kategori “ penyanyi duo/group/kolaborasi Dangdut Terpopuler “ trima kasih buat semua yang sudah mensuport kita khusunya buat Mianalafildan,Lestylovers,Filles, @indosiar Yang sudah memberi Ruang buat Kita untuk terus eksis , dan buat cekghu @ad1bal trima kasih banyak sudah mempercayakan lagu “ LEBIH DARI SLAMANYA “
untuk kami bawakan Smoga berkah semuanya dan sukses buat kita semua amin ???," tulis Fildan.

Fildan dan Lesti

Fildan Rahayu berhasil menyambet dua penghargaan sekaligus dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2019, dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terbaik. Hebatnya lagi Fildan berhasil mengalahkan penyanyi dangdut senior seperti Didi Kempot, Nassar, Reza Zakarya, dan Sodiq.

Untuk penghargaan yang satunya lagi, Pendangdut asal Baubau, Sulawesi ini memenangkan kategori Penyanyi Duo/Grup/Kolaborasi Terpopuler. Fildan berhasil mengalahkan Duo Anggrek, Rizky-Ridho, Siti Badriah feat RPH, Trio Macan dan Zaskia Gotik feat RPH. Dengan hal itu membuat Fildan bersyukur dengan prestasi yang diraihnya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit