Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Nath 21 Desember 2023: Gegara Terlalu Kangen Aryan, Mahu Jadi Halu

img_title
Serial NATH
Sumber :

Jakarta  – Series India Nath yang tayang setiap hari di ANTV dan VTV hadir dengan pemeran dan cerita seru yang semakin menarik untuk disaksikan di setiap episodenya. 

Pada episode sebelumnya, terjadi kebakaran di rumah sakit dan Aryan dan keluarga mengira Mahua sudah tiada, tetapi kemudian Mahua berakhir di rumah yang berbeda dengan seorang anak dan seorang pria. Penasaran? Berikut ini sinopsis serial India ANTV Nath yang akan tayang hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.

Sinopsis Nath Hari Ini

img_title
Nath
Foto :
  • Instagram @antv_seriesindia

Mahua berakhir di rumah baru sementara itu Aryan merindukan Mahua dan anak-anak merindukan Mahua. Mahua pergi ke sekolah sementara itu Gauri diganggu oleh anak itu.

Mahua pergi ke sekolah saat Abir memukul seorang gadis dan mendapat keluhan terhadapnya sementara itu Krishna berjalan di sekitar sekolah saat dia diganggu oleh Abir kemudian Ramesh memutuskan untuk meninggalkan haveli untuk selamanya

Rudra berencana untuk membalas dendam kepada Arya, Krishna merindukan Mahua dan tidak ingin meninggalkan rumah, Krishna harus memberikan pidato tentang 'Maa' dan dia memberikan sementara itu Mahua memasuki aula dan Krishna melihatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit