Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun ke-38, Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Dewi Perssik, penyanyi dangdut yang penuh warna, baru saja merayakan ulang tahun ke-38 pada 16 Desember 2023 beberapa waktu lalu.

Di momen bersejarah ini, mantan istri Aldi Taher tersebut berbicara terbuka tentang keinginannya untuk kembali merajut benang merah rumah tangga, meskipun perjalanannya sebelumnya telah melibatkan tiga percobaan yang tak berhasil.

Dalam wawancara terbarunya, dia mengungkapkan keinginan untuk menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis, mengingat perannya sebagai tulang punggung dan pekerja keras di industri hiburan.

Keinginan Dewi Perssik di Ulang Tahunnya

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

"Pengin rumah tangga samawa, punya anak itu pasti harapan setiap wanita. Aku berjuang sudah kayak cowok, pagi, siang dan malam joget sana sini, sudah waktunya mungkin aku bisa membagi waktu," kata Dewi Perssik, atau yang akrab disapa Depe saat dijumpai awak media belum lama ini.

Meski telah mengalami tiga kali kegagalan dalam rumah tangga, Depe menyatakan rasa syukurnya atas perjalanan hidupnya yang telah membahagiakan orang-orang terdekatnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit