Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tawarkan Lagu Genre Komedi, Driver Band 'Diblokir'

img_title
Driver Band

JagoDangdutDriver band sebuah grup band yang berasal dari Jakarta belum lama ini merilis sebuah single baru yang berjudul 'Diblokir'. Music videonya dirilis pada 1 Desember 2023 lewat channel YouTube Pelangi Records.

Grup musik yang terdiri dari Vraz (Vokal), Echal (Keyboard), Ajie (Drum), Arif (Gitar) dan Rony (Bass) itu dibentuk pada tahun 2023. Mereka menawarkan genre komedi.

Driver Band Rilis Single Diblokir

img_title
Driver Band
Foto :
  • YouTube/Pelangi Record

Seperti dilansir dari Pelangi Records, meskipun mereka baru terbentuk di tahun 2023, tetapi  sebelumnya para personil sudah lama berkecimpung di dunia musik dengan grupnya masing-masing.

Tawarkan lagu yang bergenre komedi, Driver Band mantap merilis lagu berjudul "DIBLOKIR" yang diciptakan oleh Oskar Guntyan dan Echal Gumilang. Lagu yang menjadi langkah awal bagi 5 pemuda asal Jakarta menapaki karir sebagai seorang musisi di Industri Musik Indonesia.

Suara gitar ukulele sangat dominan terdengar didalam komposisi musik lagu Diblokir, tentunya menjadikan lagu ini terdengar Jenaka dan pastinya akan sangat asik jika dinyayikan disaat kumpul di tongkrongan bareng teman-teman atau sekedar menemani waktu santai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit