Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Keseruan Malam Ini! Renaga Tahier Jadi Bintang Tamu Spesial di Pesbukers ANTV

img_title
Renaga Tahier di PESBUKERS ANTV Rame
Sumber :

JagoDangdut Pesbukers ANTV siap menghibur pemirsa pada Senin malam ini dengan kehadiran bintang tamu yang sangat menarik! Bagaimana acaranya? Yuk, simak selengkapnya!

Program variety komedi Pesbukers akan kembali menyajikan hiburan memikat bagi pemirsa. Bersama Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Onic Vior, Ncess Nabati, Desy Genoveva, Kata Baba, Kimau, hingga Inyonk, mereka siap mengocok perut dengan tingkah lucu dan sketsa menghibur.

Pesbukers kali ini akan mempersembahkan sketsa komedi dengan latar Stasiun Kereta Cepat dan alur cerita keseharian warga di sekitar stasiun. Dijamin, pemirsa akan dibuat tertawa dengan segala kelucuan dan kekocakan yang ditampilkan.

Pesbukers Akan Kehadiran Renaga Tahier

Sebagai bintang tamu spesial, Renaga Tahier akan turut menyemarakkan acara malam ini. Pesona musikus Tanah Air ini, yang juga merupakan anak dari vokalis band terkenal, Ferdy Element, akan memberikan warna baru dan keceriaan pada Pesbukers.

Sebelumnya, Pesbukers telah sukses mengundang bintang tamu spesial seperti Rina Nose, Jirayut, Aldi Taher, Ersya Aurelia, dan Rizky Alatas. Dalam episode malam ini, Senin, 18 Desember, Renaga Tahier akan menjadi sorotan utama!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit