Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Jenita Janet Jadi Mentor untuk Single Terbaru dari 3 Mantan ODGJ

img_title
Jenita Janet

Jakarta – Tiga mantan pasien dengan gangguan jiwa, Rosi Arisha, Elsi Ardella, dan Silla Swastika, telah membuktikan bahwa kehidupan penuh potensi dan kesempatan untuk tampil di atas panggung.

Mereka merilis single baru pada Sabtu (16/12), menandakan bahwa setiap orang berhak untuk mengejar impian mereka dan dihargai atas kemampuan mereka.

"Ini membuktikan kesempatan kembali normal dan sembuh lalu mampu mewujudkan keinginan sesuai kemampuan dan bakatnya memang layak diberikan kepada siapapun termasuk mereka yang pernah mengalami gangguan mental. Ini juga bukti bawa bakat dan kemampuan yang terpendam selama ini akan keluar meskipun mereka tengah dalam masa penyembuhan akibat penyakitnya itu," ungkap Oxand, pencipta lagu yang terlibat dalam proyek ini.

3 Mantan ODGJ Rilis Single

img_title
Lirik Lagu Kompryang - Wika Salim feat Jenita Janet
Foto :
  • YouTube: Jenita Janet Official

Rosi Arisha, Elsi Ardella, dan Silla Swastika, yang telah beberapa tahun tinggal di Yayasan Al Fajar Berseri, menunjukkan kemampuan musik mereka melalui single ini. Meskipun belum sepenuhnya pulih, mereka dianggap layak untuk kembali berinteraksi dengan masyarakat.

"Mereka bisa seperti ini (gangguan kejiwaan) dengan berbagai sebab. Ada yang karena cinta, ada yang karena pernah mendapatkan siksaan lingkungannya, ada yang pernah depresi karena keluarga, tapi mereka sebenarnya punya bakat dalam bernyanyi, itu yang kemudian dibimbing oleh mentor-mentor mereka selama mereka di sini," jelas Oxand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit