Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bawakan 12 Lagu Dangdut, Pedangdut Ndarboy Genk Berhasil Guncangkan Hut Blora ke-274

img_title
Ndarboy Genk di Kangen Joget ANTV Banjarnegara.

Blora – Pada malam yang penuh gemerlap, penyanyi dangdut berbakat asal Kabupaten Bantul, DIY, Ndarboy Genk berhasil menyedot perhatian ribuan penonton dalam resepsi megah peringatan Hari Jadi ke-274 Kabupaten Blora.

Lapangan Kridosono, Blora, menjadi saksi ketika Ndarboy Genk membawakan 12 lagu dangdut Jawa yang memukau, membangkitkan semangat para masyarakat Blora dan sekitarnya, khususnya kalangan remaja.

Dalam acara yang dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten Blora, Ndarboy Genk membawa warna baru dengan repertoar dangdut Jawa yang penuh enerji.

Bawakan 12 Lagu

img_title
Ndarboy Genk
Foto :
  • Instagram/ndarboy_genk

Helarius Daru Indrajaya, yang dikenal dengan nama aslinya, sukses menciptakan histeria di tengah-tengah penonton, seolah mempesona mereka dengan penampilan yang mengguncang.

Pembukaan dengan lagu "Ambyar Mak Pyar" langsung membuat Lapangan Kridosono bergemuruh, disusul penampilan beruntun dari Candensa Band yang semakin memanaskan suasana. Ndarboy Genk tidak hanya membawakan lagu-lagu hits, tetapi juga mencakup berbagai tema, termasuk patah hati dengan "Pamer Bojo" dari maestro campursari Didi Kempot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit