Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Roy Kiyoshi: Artis Dangdut Ini Miliki Lebih dari 5 Susuk di Tubuhnya

img_title
Roy Kiyoshi

JagoDangdut – Baru-baru ini paranormal Roy Kiyoshi membuat heboh dunia musik dangdut. Lewat channel YouTube Robby Purba, Roy mengaku jika saat ini banyak artis Indonesia yang memakai susuk.

Robby Purba bertanya kepada Roy dan Dephien, "Ada gak sih artis Indonesia yang terkenal bahkan pasang susuknya lebih dari 5 susuk? Ada ga?", ucap Robby.

Roy Kiyoshi dan juga Dephien kompak menjawab jika ada artis yang memakai susuk, bahkan 5 susuk sekaligus. Mereka memakai susuk biasanya di bagian wajah ada juga di bagian badan dan dia merupakan seorang perempuan.

Baca juga: Harapan Via Vallen Usai Raih Piala Terpopuler Tiga Kali Berturut-turut

"Sebenernya banyak lagi bang, engga cuma satu dua orang. Tapi kalau untuk artis senior itu juga ada. Aku engga bilang jika semua penyanyi dangdut menggunakan yang begituan, ada yang murni karena prestasi," ujar Roy Kiyoshi.

Roy menyebutkan jika penyanyi dangdut yang dimaksud memiliki inisial AA, dia menggunakan lebih dari 5 susuk. Robby pun langsung menanyakan hal yang sama kepada Dephien.

"Huruf pertama B, dan huruf kedua F," ucap Dephien. Mendengar inisial tersebut Robby pun langsung tertawa seperti dikutip dari channel YouTube Robby Purba.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit