Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Bahagia, Umi Kalsum Umumkan Kehamilan Adik Ayu Ting Ting

img_title
Umi Kalsum dan Bilqis

Jakarta – Kabar kebahagiaan menghiasi keluarga penyanyi dangdut terkenal, Ayu Ting Ting. Kabar gembira ini bukan saja menjadi sumber kebahagiaan bagi keluarga Ayu Ting Ting, tetapi juga menjadi berita yang disambut antusias oleh penggemar.

Adik kandung Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini, dikabarkan tengah mengandung buah hati yang akan menjadi adik dari Sumehra Fachrizal. Sebuah berita yang membawa keceriaan dan doa syukur bagi keluarga besar Ayu Ting Ting.

Kehamilan Asyifa Nuraini menjadi hadiah ulang tahun istimewa untuk Razeta Sumehra Fachrizal, ponakan Ayu Ting Ting yang sangat dicintai. Kabar bahagia ini pertama kali diungkapkan oleh Umi Kalsum, istri ayah Rozak, melalui unggahan terbarunya di platform Instagram.

Umi Kalsum Bagikan Kabar Bahagia

Asyifa baru-baru ini mengonfirmasi kehamilannya melalui pemeriksaan dokter kandungan setelah melakukan tiga kali tes kehamilan di rumah dengan hasil positif. Keberitaan ini menjadi lebih berarti ketika dokter kandungan memastikan bahwa Asyifa Nuraini berada dalam usia kandungan lima minggu.

Umi Kalsum, dengan penuh syukur, berbagi kebahagiaan dengan pengikutnya di Instagram. Dia menyampaikan rasa syukurnya karena akan segera menjadi nenek untuk cucu ketiganya. Namun, kebahagiaan ini tidak datang tanpa perjuangan, karena Asyifa Nuraini mengalami penurunan kesehatan dan bahkan harus dirawat selama sehari di rumah sakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit