Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun, Putri Ayu Ting Ting Minta Nginap di Hotel Mewah!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, dari pernikahannya dengan Enji Baskoro, Bilqis Khumaira Razak, kini telah bertambah besar. Tepat pada 28 Desember mendatang, Bilqis genap berusia 6 tahun. 

Merasa sudah mulai mengerti atas perayaan ulang tahun, siapa sangka putri kecil ini tiba-tiba meminta sebuah hadiah kepada sang ibu. Ayu menyebutkan bahwa Bilqis meminta kado yakni untuk menginap di sebuah hotel bintang lima.

Ayu Ting Ting

Tak hanya itu, Bilqis juga meminta Ayu untuk mengundang teman-teman dekatnya di sekolah untuk menginap di hotel mewah tersebut. Bahkan Bilqis juga menuliskan daftar teman yang akan diajaknya nanti.

"Dia tahu itu dan kali ini pengin ngerayain cuma sama bertiga sahabat. Keke Kibo, itu yang sering saya posting di Instagram. 'Bunda Iqis cuma mau itu, kita nginap di hotel itu, kita makan malam di situ, terus Bilqis sama Keke, Kibo main di hotel itu'," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 7 November 2019.

Selain itu, Uniknya Ayu kembali dibuat kaget dengan tingkah lucu dari Bilqis. Tak hanya meminta hadiah untuk menginap di hotel mewah. Putrinya itu bahkan telah menyiapkan daftar hadiah untuknya di tahun-tahun berikutnya.

 "Bahkan dia sudah nyiapin buat tahun depan, dia pengin ke Amerika, tahun depannya lagi dia punya rencana pengin Jepang," pungkas Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit