Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Cepat Hamil, Siti Badriah Kerja Keras

img_title
Siti Badriah tunangan

JagoDangdut – Setelah membangun rumah tangga sejak 4 bulan yang lalu dengan Krisjiana Baharudin, penyanyi dangdut Siti Badriah kini tengah menikmati indahnya menjalani lika-liku rumah tangga. Sebelumnya Sibad sapaannya, dan sang suami sempat menyebut bahwa mereka ingin segera memiliki momongan, tapi sayangnya hingga kini Sibad belum kunjung hamil.

"Belum ada tanda-tanda, masih gendut karena nasi perut ini, belum gendut karena janin," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, November 2019 malam.

Bahkan pelantun lagu Lagi Syantik ini mengaku bahwa dirinya dan Krisjiana tak mau menunda untuk segera memiliki keturunan. Namun hingga kini ia dan suami masih terus berusaha agar segera dipercayai menjadi sepasang orang tua.

Siti badriah

"Pengennya secepatnya kita enggak nunda sedikasihnya aja oleh Allah. Kita berusaha terus tapi ya memang Allah belum dikasih ya belum," ungkap Sibad.

 Ada beberapa cara dan usaha yang telah dicoba oleh biduan asal Bekasi ini, seperti mengonsumsi beberapa makanan seperti daging, tauge hingga minum susu agar subur. Namun hingga kini, Sibad belum pergi ke dokter untuk melakukan program hamil.

"Katanya makan daging ngaruh, makan yang bergizi kayak tauge. Gue sudah ngikutin apa aja kayak minum susu ini itu lah sudah semua gue ikutin. Belum ada konsul sih," terang Sibad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit