Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami di Penjara, Dhawiya Zaida Pergi Umrah

img_title
Dhawiya Menikah

JagoDangdut – Keluarga Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih memang kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini menantu dari Elvy, Muhammad Bassurah kembali diamankan di Polda Metro Jaya, hal ini terjadi lantaran suami dari Dhawiya Zaida ini kedapatan terjerat memiliki sejumlah narkoba.

Sebelumnya, Bassurah sempat ditangkap dengan sang istri beberapa tahun lalu, namun setelah mereka dibebaskan, Bassurah kembali tertangkap. Hal ini membuat pelantun lagu Sekuntum Mawar Merah ini sebagai cobaan yang membuat keluarga Sukaesih lebih kuat dan tabah.

"Pertama maminya mesti kuat, mamanya kan udah kepala enam. Alhamdulillah saya terima ini semua dengan senang hati dengan senyum dengan hati besar. Saya yakin ada hikmah di balik itu semua," ujar Elvy saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Elvy sukaesih

"Kalau Allah berikan ujian, dia mau naikan derajat hambanya itu sendiri dan artinya amin insyaallah saya nggak pernah suuzon kepada Allah jangan sampai," sambungnya.

Tak hanya itu, setelah kejadian itu terjadi, Elvy mengatakan bahwa putri sulungnya itu kini tengah menjalankan ibadah umrah bersama beberapa saudaranya. Sebagai seorang ibu, biduan 68 tahun ini berharap anaknya itu bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

"Oh alhamdulillah sih artinya insyaallah mudah-mudahan dia (Dhawiya) tambah tawadu lebih bagaimana dia merasakan, makanya dia berangkat umrah untuk dia berdoa yang bener itu harapan kita," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit