Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goyang Bareng di Festival Musik Multi Genre Didangdutin Fest 2023

img_title
Didangdutin Fest 2023
Sumber :
Ist

Jakarta - Sejumlah konsep festival musik di Tanah Air mulai beragam belakangan ini. Banyak pilihan festival yang menyajikan sajian berbeda-beda untuk mewarnai hari-hari para penikmat musik.

Seperti Didangtuin Fest 2023 yang akan digelar pada 17 Desember mendatang yang siap menjadi estafet dalam kancah industri hiburan tanah air.

Didangdutin Fest 2023

Hadirnya Didangdutin Fest 2023 tak lepas dari tren pertunjukan live music yang dikemas dengan amat beragam. Tak sedikit dari acara live music yang membungkusnya dengan musik koplo

Padahal musik yang identik dengan gendang dan iramanya lebih cepat ini, bisa dibilang sebagai sub-genre dari musik dangdut. Menariknya, penikmat musik yang didominasi kaum muda milenial dan gen z begitu antusias terhadap gelaran acaara seperti ini.

Hal itulah, Didangdutin Fest 2023 yang dibidani oleh MICProject hadir dengan paket pertunjukan musik multi genre yang fresh, unik, dan menarik. Musik pop, rock, ska, dangdut hingga sub genre-nya yakni musik koplo, akan dihadirkan dalam komposisi musikal yang modern tanpa meninggalkan jati diri  musik yang merakyat. Para headliner terpilih ini akan menghadirkan komposisi musik dalam racikan spesial dan siap mengajak penikmatnya bergoyang bersama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit