Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Panik, Berat Badannya Naik 4Kg

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut muda cantik, Via Vallen terlihat lebih berbeda dibanding biasanya. Saat ini Via tampak sedikit lebih gemuk. Hal itu diakui oleh biduan asal Sidoarjo ini yang mengatakan bahwa kini berat badannya naik hingga 4 kilogram dari biasanya. 

Hal ini terjadi setelah pelantun lagu Sayang ini pulang dari berlibur bersama keluarganya ke negara Gajah Putih, Thailand. Melihat hal itu Via tidak bisa kontrol pola makannya akibat mencoba menu-menu bau yang menarik.

"Iya (berat badan naik) emang BB nya nambah 4 kilo. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujar Via saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis, 7 November 2019.

Via Vallen

Tak hanya itu, Biduan 28 tahun ini mengaku panik saat mengetahui berat badannya tampak tak seperti biasanya. Bahkan kini Via tengah berusaha mengembalikan berat badannya seperti sedia kala.

 "Panik. Kalau kemarin niatnya mau nurunin malah nambah, panik sih pasti. Cuma ya nggak boleh dibawa terlalu serius juga, nyantai aja sih. Yang pasti harus ngurangin porsi makan dan ngatur pola makan. Lagi berusaha, berusaha untuk kurus," jelas Via.

Via menceritakan cara dirinya untuk diet, yaitu dengan mengurangi mengonsumsi makanan-makanan yang mengandung karbohidrat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit