Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Idolakan Sosok Olga Syahputra dan Ruben Onsu, Jirayut Siap Beri Kejutan di Pesbukers ANTV

img_title
Jirayut
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Thailand Jirayut kembali mengasah bakatnya di industri hiburan Tanah Air, kali ini pria yang sukses berkarier di Indonesia itu akan tampil di program komedi Pesbukers ANTV.

Seperti yang kita ketahui, Jirayut sendiri merupakan seorang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang melebarkan sayapnya dengan bermain FTV, host atau presenter dan lainnya.

Jirayut Idolakan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

img_title
Pesbukers
Foto :
  • Instagram/antv_official

Tak hanya itu, Jirayut juga blak-blakan membocorkan 3 tokoh yang sangat menginspirasinya untuk tampil percaya diri. Seperti apa? scroll artikel berikut ini.

Afisan Jehderamae alias Jirayut sangat senang dan antusias saat bergabung di Pesbukers ANTV yang bakal tayang 13 Desember 2023. Ingin terlihat maksimal dan lucu di penampilannya kali ini, Jirayut membocorkan jika ia sempat melihat beberapa tayangan Pesbukers terdahulu dan mencontoh 3 figur ini.

"Alhamdulillah senang banget, aku sempat cari tahu karena programnya kan dulu keren banget sangat bagus, apalagi pas digabung sama para pemainnya keren banget," ujar Jirayut di studio Pesbuker ANTV, 5 Desember 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit